Sukabumi Update

Ferdinand Hutahaean Diperiksa Bareskrim Polri Senin Pekan Depan

SUKABUMIUPDATE.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah melayangkan surat panggilan kepada Ferdinand Hutahaean untuk diperiksa dalam kasus cuitan ‘Allahmu lemah’ yang saat ini kasusnya sudah naik ke penyidikan. Ferdinand rencananya akan dipanggil untuk diperiksa pada Senin (10/1/2022) pekan depan.

“Yang bersangkutan diminta menghadap penyidik,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan seperti dilansir dari Tempo, Jumat (7/1/2022).

Ramadhan mengatakan Ferdinand diminta hadir pukul 10.00 WIB. Ferdinand, kata dia, diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga :

Selain surat panggilan, Ramadhan mengatakan Bareskrim juga telah mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan kepada eks politikus Partai Demokrat itu.

Menurut Ramadhan, sejauh ini Bareskrim telah memeriksa 5 saksi dan 5 saksi ahli. Dia mengatakan hari ini penyidik tengah memeriksa 5 saksi ahli lagi. Sehingga, total sudah ada 15 saksi yang sudah diperiksa untuk kasus ini.

Ramadhan mengatakan Polri akan teliti dan profesional dalam menangani kasus yang menjerat Ferdinand Hutahaean. “Semuanya sedang berproses,” kata dia.

SUMBER: TEMPO

Koleksi Video Lainnya:

Dijual di Forum Gelap, Kementerian Telusuri Kebocoran Jutaan Data Pasien RS

Hijau hingga Merah, Ini Penampakan Titik Nol Kilometer Sukabumi

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI