Sukabumi Update

Munas II FKDB, Ayep Zaki Paparkan Misi Penataan Kebaikan untuk Kepentingan Bangsa

SUKABUMIUPDATE.com - Pendiri sekaligus ketua umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) periode 2015-2021, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. menyampaikan misi penataan kebaikan di acara Musyawarah Nasional (Munas) II FKDB yang diselenggarakan di Hotel Santika, Sukabumi, Sabtu (19/2/2022).

“Saya akan berjuang untuk menata kebaikan untuk kepentingan bangsa, sehingga per Januari 2022 ini saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum FKDB. Saya bukan meninggalkan atau mengundurkan diri, tapi saya hanya melangkah lebih maju lagi untuk menata kebaikan,” terang Ayep.

Baca Juga :

Ayep yang tergabung ke dalam anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat ini menegaskan bahwa keputusan yang diambilnya adalah untuk kepentingan bangsa Indonesia.

“Tujuan hidup saya yaitu untuk mensejahterakan Indonesia, saya sudah selesai mensejahterakan keluarga, sahabat dan seluruh anggota FKDB lainnya selama kurang lebih 17 tahun. Sekarang ke depan saya bergabung dengan Partai NasDem akan fokus dalam penataan kebaikan ini khususnya di wilayah Sukabumi melalui program-program yang sudah dijalankan seperti, pelatihan cukur, budidaya kedelai, refleksi, dan lainnya” terang Ayep.

Selain itu, Ayep yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi berpesan kepada pengurus FKDB periode selanjutnya untuk melanjutkan misi kemakmuran yang sudah dibangunnya.

“FKDB yang akan datang harus lahir dari generasi FKDB, karena FKDB tidak berpolitik atau keinginan-keinginan tertentu untuk menginginkan sesuatu, tapi FKDB hanya mempunyai visi untuk mensejahterakan bangsa,” jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI