Sukabumi Update

Perempuan Ini Kenapa? Mengamuk dan Rampas Mic Saat Khutbah Jumat

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi seorang perempuan viral di sosial media karena tiba-tiba mengamuk dan rampas mic Khatib saat pelaksanaan salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, 6 Mei 2022. Akun Instagram @dailypontianak yang membagikan moment tersebut. 

Mengutip berita suara.com, terlihat seorang perempuan berhijab dengan memakai baju kotak-kotak dan celana jeans berteriak tak jelas. Dia merebut mic dan kemudian berteriak-teriak, yang akhirnya diamankan oleh para jamaah.

Melalui kesaksian seorang jamaah di kolom komentar yang mengaku ada dilokasi kejadian, mengungkapkan perempuan tersebut tiba-tiba saja muncul mengamuk dan merampas mic saat sedang khusyuk mendengarkan khotbah.

"Oh dy ni tepekek kaong tadi, Tekejot saye. Lewat belakang kyak e bg. Tibe-tibe ade dah dy (Oh dia ini yang teriak tidak jelas jadi, saya terkejut. Sepertinya  (masuk) lewat belakang. Tiba-tiba sudah ada dia," ujar akun @maryadi06 memberi kesaksian.

Belum dipublikasikan apa yang menyebabkan sang perempuan berani melakukan aksi tersebut hingga membuat seisi masjid heboh, namun saat ini sang perempuan sudah diamankan pihak berwajib.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI