Sukabumi Update

Niat Cari Rumput, Pasutri di Way Kanan Lari Ketakutan Nemu Tengkorak Manusia

SUKABUMIUPDATE.com - Sepasang suami Istri yang berniat mencari rumpu malah dikejutkan dengan penemuan Tengkorak Manusia di perkebunan di Tanjung Ratu, Pakuan Ratu, Way Kanan.

Pasutri Eko dan Asiani, tanpa sengaja melihat kepala manusia di tengah-tengah kebun.

Melihat hal itu, keduanya merasa terkejut dan langsung berlari meminta bantuan ke kepolisian.

Baca Juga :

Melansir dari suara.com, Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Tosira mengatakan, langsung menerjunkan tim ke lokasi begitu mendapat informasi penemuan kerangka manusia. 

"Setelah mendapat laporan, anggota kami langsung bergerak ke lokasi, untuk olah TKP dan identifikasi. Sampai di lokasi, benar adanya ditemukan tengkorak kepala dan beberapa tulang-tulang tubuh manusia di tempat terpisah,” kata Iptu Tosira dikutip suara.com dari Lampungpro.co

Pihaknya menduga, tengkorak yang ditemukan tersebut, merupakan jasad perempuan insial SN (70). Sebab sebelumnya, Polsek Pakuan Ratu mendapat laporan kehilangan orang pada Jumat (8/4/2022) siang.

"Dari keterangan keluarga, korban diketahui sudah pikun, waktu hilang dari rumahnya di Kampung Tanjung Agung. Ketika itu, korban memakai kaos warna hitam, celana pendek warna hijau, kerudung merah, dan rambutnya warna putih kehitaman," ujar Iptu Tosira.

Sementara di lokasi, ditemukan kerudung warna merah, identik dengan laporan kehilangan orang. Atas dasar itu, pihak keluarga ikhlas dan membuat surat pernyataan, agar tengkorak korban segera dimakamkan di dekat rumahnya.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI