Sukabumi Update

Preman Serang Warkop di Makassar, Kabur Kocar Kacir Karena Pengunjung Polisi Bersenjata

SUKABUMIUPDATE.com - Preman di Makassar dibuat kocar kocir setelah menyerang warung kopi Dokter Kopi yang di dalamnya terdapat anggota polisi bersenjata. Diketahui sejumlah preman itu bersenjata busur dan menyerang warung yang terletak di Jalan Pengayoman Kota Makassar. 


Dilansir dari Suara.com, peristiwa ini viral setelah video rekaman CCTV beredar luas di media sosial. Dari rekaman itu, nampak anggota polisi berseragam bebas tengah santai minum kopi pada Minggu, 6 November 2022.


Wakasatreskrim Jufri Natsir mengatakan saat kejadian mereka sedang bersantai bersama sejumlah anggota polisi lainnya usai bertugas. Namun, tiba-tiba mereka didatangi oleh seseorang yang mengaku dikejar sejumlah orang menggunakan busur.


Mereka mengejar seseorang yang bertugas sebagai tukang parkir di warkop Dokter Kopi.



"Bahkan ada satu orang yang sudah pasang busur. Karena kita juga panik, anggota keluarkan pistol," ujar Natsir, Selasa (8/11/2022).


Petugas kemudian sigap, anggota Jatanras yang ada di lokasi lantas mengejar pelaku. Mereka bahkan mengeluarkan tembakan peringatan ke udara sebanyak dua kali.


"Mereka kabur pas tahu isi warkop ternyata polisi. Identitasnya sudah kita kantongi," ungkapnya.


Motif


Natsir menuturkan motif penyerangan itu karena para pelaku punya masalah dengan tukang parkir di warkop tersebut. Mereka berselisih paham karena lahan parkir.


Namun, ternyata para pelaku tidak sadar. Jika warkop tersebut juga sering didatangi anggota polisi untuk ngopi.


"Mereka mau kejar tukang parkirnya ke dalam warkop, ternyata pengunjung di situ polisi semua," jelasnya.


Dalam video itu nampak ada Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjuntak dan Wakasatreskrim Kompol Jufri Natsir. Ada pula sejumlah anggota Jatanras Polrestabes Makassar.


Sumber: Sulsel.Suara.com (Portal Suara.com)


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI