Sukabumi Update

Open Day 2016 STT Nusa Putra; Creativity is Our Identity

SUKABUMIUPDATE.COM – Creativity is Our Identity adalah tema yang diusung Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Nusa Putra Sukabumi pada acara Open Day Nusa Putra 2016 dan Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan ke-71 RI, Sabtu (6/8). Acara tersebut juga digelar bertepatan dengan Dies Natalis ke-14 STT Nusa Putra.

Kegiatan Open Day 2016 digelar, untuk memperkuat eksistensi perguruan tinggi yang memiliki gedung kampus tertinggi di Sukabumi ini di masyarakat. Dari mulai program studi dan unggulan seperti International Class, Nusa Putra Go Abroad, serta kreativitas mahasiswa yang dipamerkan, kian menambah kemeriahan acara.

Ketua Yayasan STT Nusa Putra, Ketua, Wakil Ketua I, II dan III STT Nusa Putra foto bersama dalam Penyerahan Piagam Penghargaan Penerima Beasiswa  Bidikmisi dan Nusa Putra Peduli.

Selain itu, acara tersebut juga diharapkan dapat menjadi wahana mempersatukan persepsi mahasiswa dan civitas akademika dalam menghayati berbagai macam perubahan yang terjadi, peluang yang datang, serta tantangan yang dihadapi, untuk terus maju dan berkualitas.

“Creativity is Our Identity harus dipahami sebagai identitas diri yang tercermin dari spirit little steps for wide vision serta trilogi Nusa Putra. Sehingga kita (Nusa Putra-red) tidak akan berhenti berinovasi untuk tumbuhkan komitmen mencerdaskan anak bangsa, mensejahterakan, melindungi dan menjadi bagian dari dunia ini,” terang Ketua STT Nusa Putra, Kurniawan (9/8) kepada sukabumiupdate.com.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI