Sukabumi Update

STH Pasundan: My Home My Future

SUKABUMIUPDATE.COM - Sekolah Tinggi Hukum (STH) Pasundan Sukabumi akan menggelar reuni akbar, mulai dari angkatan 1970 hingga 2015. Acara reuni akbar yang mengusung tema STH Pasundan Is My Home My Future tersebut, akan berlangsung Sabtu (27/8), bertempat di Hotel Horizon Kota Sukabumi.

Kegiatan yang dikomandoi oleh Kompol Gatot Satrio SH, MH, (Alumni 1987) ini, dalam rangka memperingati berdirinya STH Pasundan Sukabumi yang tetap eksis selama 52 tahun. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menunjukan eksistensi dan peran aktif STH Pasundan pada masyarakat Indonesia, khususnya Sukabumi baik kota maupun kabupaten.

Forum Keluarga Besar Alumni (FKBA) STH Pasundan Sukabumi yang selama ini dinantikan keberadaannya, diharapkan bisa terbentuk pada saat acara reuni akbar tersebut digelar. Selain silahturahmi dan diskusi, reuni akbar ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama dari Sukabumi dan Ibukota.

“Ada hiburan, diskusi, juga door prize sebagai tanda mata bagi para alumni,” jelas Organizing Committee Reuni Akbar Sekolah Tinggi Hukum (STH) Pasundan Sukabumi Nicke Siti Rahayu, SH, MH kepada sukabumiupdate.com, Jumat (26/8).

Nicke juga meminta, alumni yang belum menerima undangan acara agar segera berkordinasi dengan pihak panitia.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI