Sukabumi Update

Warga Desa Bojongtipar Ditempa Ilmu Agamanya dengan Pengajian Rutin

SUKABUMIUPDATE.COM - Meningkatkan ilmu keagamaan dan saling nasehat menasehati dalam kebaikan dan kesabaran, Pemerintah Desa Bojongtipar, Kecamatan  Jampang Tengah mengadakan  pengajian rutin bulanan tingkat desa.

Menurut Kepala Desa Bojongtipar Heri Husen, pengajian rutin ini diprogramkan karena kewajiban sebagai pemimpin untuk memfasilitasi masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mengajak semua pihak  untuk  meningkatkan ukhuwah islamiyah dan ubudiyah.

"Dengan kebersamaanlah pembangunan mental keagamaan di Desa Bojongtipar akan berhasil, sebaliknya kalau kita tidak bersatu jangan harap akan berhasil,” ujar Heri.

Yang hadir dalam setiap pengajian rutin satu bulan sekali tersebut adalah, perangkat desa, alim ulama dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan setiap Minggu kedua dan saat ini sudah berjalan tiga tahun sejak dilantik sebagai Kades Bojongtipar tersebut. 

"Hal ini merupakan kesempatan bagi warga Desa Bojongtipar  untuk mendapatkan nasehat keagamaan dan sekaligus mensosialisasi program pemerintah," katanya.

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI