Sukabumi Update

Hari Jadi ke-3 HMSI STT Nusa Putra

SUKABUMIUPDATE.COM – Lantai 4 Kampus menjadi pilihan bagi Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Nusa Putra dalam merayakan hari jadinya yang ke-3, Senin (10/10). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Ketua Program Studi Sistem Informasi, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan delegasi dari himpunan lain serta mahasiswa/i Sistem Informasi.

Acara peringatan HUT ke-3 HMSI ini mengambil tema Walk Together with Information System, di mana HMSI berharap agar seluruh mahasiswa/i Sistem Informasi STT Nusa Putra terus melangkah, untuk memajukan himpunan dan almamater ke tingkat yang lebih baik lagi.

Harapan sama dilontarkan oleh para delegasi dari himpunan mahasiswa lain, seperti dari Ketua Himpunan Teknik Elektro, Ketua Himpunan Teknik Mesin dan delegasi dari himpunan lainnya.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama, ini sebagai bukti rasa syukur HMSI atas karunia-Nya bahwa hingga kini keberadaan HMSI dapat terus berkontribusi positif bagi almamater.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI