Sukabumi Update

Simponi Hati, Karya Sineas Muda Kota Sukabumi Dibintangi Aktor Senior

SUKABUMIUPDATE.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri tiga Kota Sukabumi launching film karya salah satu siswanya berjudul Simpony Hati, Jika Kau Tak Menemukan Cinta Biarkan Cinta Menemukanmu, Sabtu (12/16), jam 21.00 WIB.

Film berdurasi satu setengah jam ini, menceritakan kisah cinta saat di sekolah, mulai dari pandangan pertama, menyatakan cinta, kemudian patah hati. Tidak hanya soal cinta, ada pesan moral di film tersebut.

Ide cerita lahir dari Muzaffar Manaf siswa Kelas 10 SMAN 3 Kota Sukabumi, sekaligus pemeran dan produser. Selain Manaf, film tersebut juga dibintangi aktor senior Toro Margen.

“Dari pengalaman teman-teman saya di sekolah. Saya sangat senang sekali bisa menghasilkan karya sendiri serta saat launching bisa dihadiri Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi,” ungkap Manaf.

Ke depan, Manaf bermimpi bisa bergelut di industri perfilman Indonesia. “Ini pengalaman pertama saya dan mudah-mudahan suatu saat nanti, bisa masuk ke industri film Indonesia serta menghasilkan karya yang membanggakan untuk Sukabumi,” lanjut Manaf.

Toro Margen, aktor sekaligus seniman asal Sukabumi yang ikut berperan dalam film ini ikut berkomentar tentang Manaf dan karyanya. “Untuk sebuah film itu harus ada keberanian, saya yakin Sukabumi punya potensi yang luar biasa,” jelas Toro kepada sukabumiupdate.com.

Jika penasaran, film ini rencananya akan diputar untuk umum mulai hari ini, Minggu (13/11) di Gedung Djuang Kota Sukabumi. Jam putranya, (13:00 - 14: 30), (15:00 - 16:30), (17:00 - 18:30), (19: 00 - 20:30), dengan harga tiket masuk (HTM) Rp15 ribu. HTM senilai itu, sudah termasuk snack dan doorprize menarik.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI