Sukabumi Update

Turnamen Bola Voli Kusuma Abadi Cup 2016 Parakansalak, Selesai Digelar

SUKABUMIUPDATE.COM - Juara 1 Open Tournament Bola Voli Kusuma Abadi Cup 1 tahun 2016, di Desa Sukatani, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, dan diikuti 14 tim, baik dari Sukabumi maupun luar Sukabumi tersebut berhasil digondol tim pribumi.

Manager Tim Kusuma Abadi Atang Suparta mengatakan, kendati tersebut dilaksanakan untuk pertama kali, tetapi respon dari masyarakat dan pecinta olahraga ini, sangat luar biasa. "Alhamdulilah kegiatan open tournament ini berjalan lancar, dan tim kami mampu menjadi juara pertama," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (23/11).

Dikatakan pria yang juga ketua penyelenggara turnamen yang dilaksanakan empat hari lalu tersebut, tim peserta merupakan tim besar dari Bogor, Palabuhanratu, Cicurug, dan lainnya.

"Sebenarnya bukan juara yang kami kejar, akan tetapi ingin mencetak generasi muda yang berpotensi. Ajang ini juga digelar bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sukatani, Polsek, Kecamatan, dan Koramil, dan KOK Parakansalak. Tak hanya kali ini, ke depan even serupa akan rutin digelar," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI