Sukabumi Update

Keindahan Wisata Sukabumi dari Mata Kamera Mahasiswa Politeknik

SUKABUMIUPDATE.COM - Dibalik Kamera, Politeknik Sukabumi kembali menggelar kegiatan Contest Photo Cipta Karya, Dibalik Kamera 2016. Dengan tema Discover The Natutaly Beauty Of Sukabumi, kegiatan ini berlangsung sejak Sabtu (17/12), di Kampus Politeknik Sukabumi.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang di gelar secara rutin oleh kampus untuk mewadahi para seniman khususnya photography di Sukabumi. Terbagi dalam dua kategori, yakni kategori Kamera DSLR dan juga Kamera Telepon Seluler (Ponsel), lomba kali ini disambut antusias para peminat fotograpi.

Penanggung Jawab Kegiatan Astry Asyyifatullah mengatakan, tema dalam kegiatan ini di ambil, karena di Sukabumi terdapat banyak potensi alam. “Seluruh hasil karya diserahkan ke panitia, kita cetak dan pamerkan kepada publik dikampus,” jelas Astry, Minggu (18/12) di Jalan Babakansirna, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Tak hanya dipamerkan, setiap pengunjung bisa memberi penilaian terhadap ratusan foto ini, dengan cara menempelkan kertas berbentuk bintang. Panitia menyiapkan kertas bintang penilaian di setiap papan pameran foto.

“Ya pubiklah yang ikut menilai, foto mana yang paling menarik,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI