Sukabumi Update

Warga Bojongsawah Kabupaten Sukabumi Minta Perbaikan Jalan dan PJU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi meminta pemerintah segera melakukan perbaikan jalan. Jalan sepanjang satu kilometer yang membentang dari Kampung Ciburahol hingga Bojongsawah tersebut sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak.

Tak hanya penuh lubang, jalan ini juga gelap gulita saat malam tiba, sehingga menambahkan risiko keselamatan pengguna jalan. “Kami minta jalan ini diperbaiki dan diberi lampu penerangan. Sudah tujuh tahun dibiarkan rusak,” ujar Ketua RW 01, Kampung Bojongsawah, Risman Nurhakim, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (17/1).

BaACA JUGA:

Jalan Rusak, Desa Pasirhalang Sukaraja dan Developer Saling Lempar Tanggung Jawab

Lubang-lubang di Ruas Jalan Nasional Bogor-Sukabumi

Risman mengaku atas dorongan desa pernah mengajukan proposal perbaikan jalan ini kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi empat tahun silam, namun hingga kini belum ada realisasi. Dua bulan yang lalu sebagian jalan sempat diperbaiki oleh Desa Jambenenggang tapi tidak bertahan lama.

“Nggak tahan lama, jalan rusak lagi, hujan, selokan nggak bener dan banyak truk lewat,” terang Risman.

Risman dan warga berharap ada perhatian dari pemerintah daerah maupun desa setempat untuk memprioritaskan perbaikan jalan ini. “Harus perbaiki total termasuk saluran air dan penerangan jalan umum,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI