Sukabumi Update

Resonansi Imajinasi Karya Seni Mahasiswa Sukabumi dan Eropa

SUKABUMIUPDATE.com - Resonansi Imajinasi, demikian tema pameran karya disain komunikasi visual digelar mahasiswa Program Studi Disan Komunikasi Visual (DKV), Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Nusa Putra, Sabtu (25/2).

Puluhan pengunjung dari kalangan mahasiswa, pelajar, dan umum, nampak antusias melihat-lihat karya seni visual tersebut. Mereka berkeliling melihat satu persatu sembari mendengar penjelasan dari penyelenggara.

Dijelaskan Ketua Penyelenggara, Naufal Adhi Prakoso kepada sukabumiupdate.com, kegiatan digelar sebagai upaya memperkenalkan karya mahasiswa. "Kegiatan ini baru pertama kali digelar, dan akan rutin dilakukan ke depannya."

Ditambahkan mahasiswa Semester 2, DKV STT Nusa Putra itu, pameran yang berarti getaran imajinasi yang saling berhubungan satu sama lain itu, walaupun diadakan di lantai enam kampusnya, namun juga diikuti mahasiswa dari kampus lain, bahkan dua di antaranya dari Eropa.

"Dari komunitas juga ada, seperti dari Sukabumi Street Art, dan dua peserta dari Eropa, satu dari Rusia dan satu lagi dari Inggris. Total peserta ada 60 dengan 100an karya," pungkas remaja asal Mekarsari Cicurug itu.

BACA JUGA:

BNN Sukabumi Satroni Kampus STT Nusa Putra

Konsep 1:80 a la Kampus Nusa Putra Sukabumi

Kemenristekdikti Apresiasi International Program STT Nusa Putra

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI