Sukabumi Update

Mahasiswa Mahasiswi DKV STT Nusa Putra Borong Gelar Juara pada HUT ke-103 Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Disain Komunikasi Visual (DKV) merupakan program studi terbilang berusia muda dibanding program studi (Prodi) lainnya yang terdapat di Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Nusa Putra.

Namun begitu, Prodi DKV yang memang bertujuan menghasilkan sarjana disain yang mampu menghasilkan karya seni dan disain untuk berbagai media, serta mampu membuat desain multimedia interaktif dengan kemampuan pada sisi artistik visual, gameplay dan interaktivitasnya itu, telah terbukti mampu melahirkan mahasiswa-mahasiswi handal di bidangnya.

Hal tersebut dibuktikan dua mahasiswanya yakni, Rizky Muhammad Fahrezy dan Taufik Khoerudin menyabet Juara I dan II Lomba Disain Logo Pariwisata Kota Sukabumi tahun ini. Keduanya pun diganjar penghargaan yang diserahkan langsung Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-103 Kota Sukabumi, Sabtu (1/4).

BACA JUGA:

Konsep 1:80 a la Kampus Nusa Putra Sukabumi

World Class University di Sukabumi, STT Nusa Putra Gelontorkan Rp13 Miliar

Hari Jadi ke-3 HMSI STT Nusa Putra

“Tak hanya itu, Prodi yang juga mendidik mahasiswanya agar mampu membuat video, movie dan motion pictures berkualitas baik ini, juga sukses menyabet juara pada Lomba Film Dokumenter yang digelar Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Sukabumi,” kepada sukabumiupdate.com, Ketua STT Nusa Putra, Kurniawan bertutur, Minggu (2/4).

Pada ajang tersebut, film Sukabumi Street Art menyabet Juara II, film ini garapan tiga mahasiswa STT Nusa Putra yakni, Yuzhar Dwi K, Rizky Muhammad Fahrezy, Mohamad Nasrudin. Sedangkan Juara III, juga diraih mahasiswi yang berkampus di Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi tersebut, melalui film Latihan Upacara Adat Sunda yang digarap Dina Fadila, Khoerunnisa, dan Mery Wulandari.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI