Sukabumi Update

Milad MMC Surade Kabupaten Sukabumi Diwarnai Perlombaan

SUKABUMIUPDATE.com - Milad atau ulang tahun kedelapan Majelis Mudzakarah Center (MMC) Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, diwarnai beragam lomba untuk tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Acara tersebut berlangsung di Gedung MMC, Rabu (26/4). Kali ini tema yang diusung dalam milad tersebut, Bersama Kita Bisa Dalam Membangun Kebersamaan Untuk Membangun Pajampangan.

Perlombaan yang digelar, yakni fashion show busana muslim, mewarnai, futsal, dai cilik, dan lintas alam. “Untuk fashion show diikuti sepuluh anak tingkat PAUD, dan mewarnai 50 anak tingkat PAUD,” sebut Ketua Panitia, Hendra Pribadi (43).

BACA JUGA:

Kenakan Pakaian Adat dan Dokcil, Ribuan Murid RA Padati Alun-Alun Cicurug Kabupaten Sukabumi

Mahasiswa Mahasiswi DKV STT Nusa Putra Borong Gelar Juara pada HUT ke-103 Kota Sukabumi

Milad ke-19, DPD PKS Kabupaten Sukabumi Akan Undang Mubaligh dari Palestina

Panitia lainnya, Ira Luthfikawati (30), warga Kampung Bojonghaur RT 07/06, Desa Kademangan, Kecamatan Surade, mengungkapkan, untuk lomba mewarnai dan fashion show ini, panitia menyediakan hadiah untuk juara satu hingga tiga berupa piala, piagam, dan uang pembinaan.

“Agar anak-anak termotivasi dalam belajar dan pengembangan bakatnya. Berkreasi dan mandiri dalam mengukir preatasi, tapi tetap dalam bimbingan orang tua. Untuk puncak acara yang akan berlangsung pada Sabtu (29/4) malam, akan menampilkan kreativitas dari anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Surade,” terang Ira.

Salah seorang orang tua pelajar PAUD, Siti Masparidah (31), warga Kampung Pasirjampang RT 09/01, Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, mengapresiasi kegiatan tersebut. 

“Anak saya namanya Fatisha Mumtaza Rohimat. Usianya lima tahun. Saya mendorong anak mengikuti kegiatan ini untuk pengembangan bakatnya,” ujarnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI