Sukabumi Update

Kemeriahan Gebyar Gapisal Jarampang Kahiji di Ciracap Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Gebyar Prestasi Siswa Al Muhajirin (Gapisal) dan Jarampang Kahiji, sekaligus memeringati Milad ke 29 Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al Muhajirin ke-10 Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, berlangsung meriah.

Proses upacara adat mengawali pembukaan gebyar tersebut, sebagai tanda dimulainya berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan panitia dengan jumlah peserta sekitar 300 orang.

Ratusan peserta dari tingkat taman kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas(SMA) mengikuti lomba mewarnai, Futsal, Sepakbola Mini, Volley Ball, Lari Cepat, olahraga tradisional Egrang, Lintas Alam, Singing Kontes, Joged Komando, Outbond/Game hingga Festival Band peserta umum yang berlangsung dari 28-30 April mendatang.

BACA JUGA:

Kenakan Pakaian Adat dan Dokcil, Ribuan Murid RA Padati Alun-Alun Cicurug Kabupaten Sukabumi

SMPN 1 Ciracap Kabupaten Sukabumi Gelar NCS CUP IV2017

SDN Cimahpar 2 Juara Umum SMPN 1 Kalibunder Cup ke-8

Kepala SMK Al Muhajirin, Sudaya mengatakan, kegiatan bertajuk Gebyar Prestasi Siswa Almuhajirin (Gapisal) dan Jarampang Kahiji ini sebagai ajang silaturahim mempererat persahabatan antarpelajar dari mulai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Pajampangan.

“Kami ingin meningkatkan prestasi pelajar, khususnya aktivitas, dan kreativitas mereka,” ujarnya singkat kepada sukabumiupdate.com, Jumat (28/4).

Sekretaris Camat Ciracap, Enang Hasiring mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar untuk memeringati Milad MTs dan SMK Al Muhajirin ke-10.

“Semoga kegiatan ini, bisa memacu semangat anak didik dan orang tua murid. Khususnya dalam pengembangan bakat bidang akademik dan kreativitas lainnya,” tandasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI