Sukabumi Update

Jalin Kekompakan, Kades dan Linmas Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Makan Nasi Liwet

SUKABUMIUPDATE.com - Keakraban Kepala Desa/Kecamatan Bojonggenteng, Dedi Sudirman dengan perangkat desa lainnya, terlihat usai melaksanakan Bulan Bakti Goyong Royong Masyarakat (BBGRM).

Usai melakukan gotong royong di beberapa titik lokasi yang meliputi jenis pekerjaan pembersihan sampah, pembangunan jalan setapak (japak) di tiga belas kampung di wilayahnya.

Mereka nampak asyik menikmati makan nasi liwet, sebagai sarana membangun kebersamaan antara sesame perangkat desa.

BACA JUGA: BBGR Desa Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Bangun Japak 12 Titik

Belasan anggota perlindungan masyarakat (Linmas) Desa Bojonggenteng botram bersama menikmati nasi liwet ditaburi goreng ikan asin teri, sambal, lalapan serta tempe dan tahu goreng yang terhidang di atas sehelai daun pisang.

“Teman-teman Linmas kecapean setelah melakukan pembersihan sampah di pinggir jalan kabupaten tepatnya di Kampung Pamatutan RT 22/09,” ucap Dedi kepada sukabumiupdate.com, Minggu (21/5).

Diiringgi senda gurau di antara mereka, salah satu anggota linmas, Suganda (50), warga Kampung Pamatuatan RT 24/09, yang sudah sekitar 30 tahun mengabdi menjadi Linmas, mengaku senang dengan acara makan bersama tersebut.

BACA JUGA: TNI-Polri di Sukabumi Gelar Olah Raga Bareng

“Nasinya liwet, meskipun sama ikan asin tapi asyik. Keakraban selalu terjalin di antara para anggota Linmas meskipun bisa dibilang jarang ketemu. Pokoknya senanglah, kalau bisa sering-sering aja,” singkatnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI