Sukabumi Update

Unggul di Bidang Seni Jadi Kelebihan SMA Negeri I Ciemas Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Sejumlah siswa SMA Negeri I Ciemas di Jalan Pasirhaur, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kerap tampil dalam berbagai pentas, di antaranya seperti mendukung program Geopark Ciletuh.

Informasi dihimpun, berbagai kegiatan pun hampir selalu diikutinya, baik dalam acara partisipasi ataupun dapat undangan khusus. Jumlah siswa SMA Negeri I Ciemas sendiri, saat ini kurang lebih mencapai 300 orang yang terdiri dari kelas satu sampai kelas tiga. Semua kelas dapat menyalurkan hobi seninya, baik dalam kegiatan Ekstrakurikuler (Ekskul), maupun mata pelajaran Kesenian.

BACA JUGA: Pertama Deklarasi ODF/SBS, Kepala Desa Ciwaru Kabupaten Sukabumi: Ini Bukan Asal Bapak Senang

“Kalau ada acara geopark, pasti kami selalu partisipasi, atau diundang. Kami memiliki tim inti kesenian yang diambil dari kelas satu sampai kelas tiga,” kata guru seni SMA Negeri I Ciemas, Ida Rusmiati kepada sukabumiupdate.com di sela-sela deklarasi ODF/SBS di aula Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Rabu (25/10/2017).

Pihaknya pun mengaku bangga mendapat kepercayaan dari berbagai pihak, buat selalu pentas di beberapa event.

“Kami merasa bangga mendapat kepercayaan, baik dari Pemerintah Desa, Muspika Ciemas, bahkan tingkat kabupaten yang selalu mengundang untuk ikut partisipasi, dalam event yang diadakan di wilayah Kecamatan Ciemas. Kami juga berupaya untuk mempromosikan Geopark Ciletuh,” sampainya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI