Sukabumi Update

Demiz Sambangi SMK Jamiyyatul Aulad Citepus Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mendadak mengunjungi SMK Jamiyyatul Aulad, di Jalan Pangsor Sirnaresmi, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/11/2017).

Informasi dihimpun kunjungan dadakan pria yang akrab dengan sapaan Demiz ini untuk menyampaikan beberapa pesan di sekolah tersebut.

BACA JUGA: Pelajar Asal Jepang Berbagi Ilmu di SD Negeri Manggis, Kabupaten Sukabumi

"Saya ke sini hanya untuk memberikan pesan dan apresiasi kepada masyarakat di daerah, melihat betapa pentingnya pendidikan agama dan keterbukaan informasi saat ini. Tidak terbayangkan, kalau bukan agama untuk mengimbangi moderenisasi saat ini. Mau jadi apa negara kita," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com di sela-sela kunjungannya.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Kukuhkan Pengurus LKS Tripartit dan Dewan Pengupahan

Sekretaris Yayasan yang menaungi sekolah tersebut, Asep Saprudin menambahkan kedatangan orang nomor dua di Jawa Barat ke Jamiyyatul Aulad hanya untuk memberikan pesan-pesan kepada anak didik sekaligus meresmikan bangunan baru.

"Kedatangan beliau ke Jamiyyatul Aulad hanya diminta untuk meresmikan ruangan baru, sekaligus memberikan arahan kepada anak didik," imbuhnya dalam kesempatan sama.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI