Sukabumi Update

Diikuti Ratusan Mahasiswa Seluruh Dunia, Ini yang Digelar STT Nusa Putra di Malaysia

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 80 dosen dan mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Nusa Putra hari ini, Minggu (19/11/2017) dilepas untuk mengikuti International Conference on Computing, Engineering, and Design (ICCED) 2017, yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam sambutannya, Guru Besar STT  Nusa Putra Prof. Koesmawan Soebandi mengatakan, konferensi internasional tersebut digagas STT Nusa Putra dengan menggandeng International Islamic University Malaysia (IIUM) Kuala Lumpur, Malaysia.

BACA JUGA: Kiprah UKM VTB STT Nusa Putra Sukabumi, Ini Salah Satunya

Sementara menurut International Relations Office (IRO) Director STT Nusa Putra Anggy Pradiftha Junfithrana, S.Pd, MT, konferensi internasional yang akan digelar pada 22-25 November 2017 tersebut, sebagai agenda prestisius perguruan tinggi yang berkampus di Cibolang, Kabupaten Sukabumi itu.

"International conference ini akan diikuti oleh ratusan mahasiswa dari seluruh dunia. Ini juga merupakan komitmen Nusa Putra menuju world class university," demikian kepada sukabumiupdate.com, Anggy bertutur.

Selain itu, pria yang juga dosen program studi Teknik Elektro di perguruan tinggi yang telah merampungkan proses perubahan status menjadi universitas itu menegaskan, tidak banyak perguruan tinggi di Indonesia yang berminat menggelar konferensi internasional. Sehingga apa yang dilakukan Nusa Putra juga merupakan capaian prestisius yang akan mengharumkan nama daerah dan negara.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI