Sukabumi Update

Peringati Hari Ibu, Kamipeka ABK, Temui Ibu Bupati Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Alumni dan Mahasiswi Peduli (Kamipeka) Anak Berkebutuhan Khsusus (ABK), menggelar pertemuan dengan Ibu Bupati Sukabumi, Yeni Marwan, di Gedung Negara Pendopo Jalan A Yani, Kota Sukabumi.

Menurut Pimpinan Yayasan Bhakti Persada Febrianti Pertiwi, pertemuan tersebut, membahas rencana kegiatan dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Menurut Febrianti kegiatan itu akan diselengarakan pada 24 Desember 2017, mendatang dengat tema "Ibuku Pelangi Duniaku" untuk memberikan inspirasi, dan motivasi bagi anak yang mempunyai kebutuhan khusus, “Kegiatan tersebut, diselengarakan dalam rangka mempringati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, tema yang kami angkat Ibuku Pelangi Duniaku” tutur Febrianti.

Febrianti, menjelaskan format acara dalam kegiatan tersebut, berupa talkshow yang mengahadirkan pembicara dari luar Sukabumi, diantaranya Hj. Endang Setyanti penulis buku “Surga Untuk Habibie” dan Yanti Tanjung praktisi dan penulis buku “Menjadi Ibu Tangguh dan Menyiapkan Anak Tangguh” “Insyallah kami akang menghadirkan dua narasumber Hj. Endang Setyanti penulis buku “Surga Untuk Habibie” dan Yanti Tanjung, praktisi dan penulis buku” jelas Febrianti, Kamis (07/12/2017).

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI