Sukabumi Update

Milad Prodi Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Sukabumi Diisi Kegiatan Sosial

SUKABUMIUPDATE.com - Program studi Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Sukabumi, merayakan hari jadi atau milad yang ke-8. Peringatan hari jadi mengangkat  tema membangun kebersamaan dalam kepedulian".

Ketua Pelaksana, Bagus Ahmad Dianzian, mengatakan, peringatan hari jadi dilakukan dengan sejumlah kegiatan sosial. Pihaknya mengundang sejumlah panti asuhan, dan Sekolah Luar Biasa (SLB) sebagai bentuk kepedulian sesama. Panitia juga mengadakan lomba puisi untuk anak panti asuhan dan SLB.

BACA JUGA: AMIK Citra Buana Indonesia Gelar Pengenalan Keluarga Kampus Mahasiswa Baru

“Kami ingin memberikan semangat kepada anak-anak yang kurang beruntung, agar mereka merasa masih banyak yang peduli," ujar Bagus, Sabtu (16/12/2017).

Ketua Hima Teknik Sipil, Feby Nurfauzi mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan sosial di peringatan milad ini. Ia bersyukur, banyak masyarakat yang ikut menyumbangkan sedikit hartanya untuk kegiatan sosial.

BACA JUGA: Diikuti Ratusan Mahasiswa Seluruh Dunia, Ini yang Digelar STT Nusa Putra di Malaysia

“Saya berharap kedepannya dari teknik sipil sendiri menginginkan lebih banyak prestasi yang kita raih, lebih baik lagi. Dan untuk anak-anak yang kurang beruntung, kalian engga sendiri. Kita ada disini untuk kalian,”pungkas Feby.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI