Sukabumi Update

SMAN 1 Cibadak Sukabumi Bakal Gelar Gebyar Teknologi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cibadak akan menggelar seminar dan pelatihan Gebyar Technology (G-Tech). Seminar dan pelatihan akan digelar di sekolah yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Rencananya, kegiatan tersebut bakal berlangsung selama dua hari. Mulai 3 hingga 4 Februari 2018. Pesertanya pelajar tingkat SMP, SMA dan umum.

Kepala SMAN I Cibadak, Dedi Sofyan menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan program ekstrakurikuler Informasi Teknologi (IT) sekolah. “ Makanya, tiap tahun selalu kita  selenggarakan,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (2/2/2018).

Narasumbernya, kata Dedi, para alumni  dan pakar teknologi tingkat nasional. “Seperti sebelumny, kami datangkan pak Ono W Purbo, pakar IT nomor satu di republik ini. Sekarang juga, ada alumni yang sukses di bidang web hositng, seperti Alfian Pamungkas Sakawiguna dan Zeni Roxy,” bebernya.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, dirinya memberikan kesempatan bagi sekolah lain yang ingin bergabung pada acara tersebut.

“Kalau ada dari sekolah lain maupun umum, kami persilahkan untuk mendaftar,” Ungkapnya.

Ia berharap, setelah kegiatan ini peserta dapat semakin mengenal teknologi. Terlebih mampu memanfaatkan IT secara optimal. “Karena pemanfaatan teknologi pada zaman modern seperti sekarang ini menjadi kebutuhan dasar. Semuanya menggunakan IT,” pungkasnya

Berikut kontak person panitia Gebyar G-Tech:

085603670348

085722975313

085703663652

ID LINE: cesio1210

Website: Gtech.sman1cibadak.sch.id

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI