Sukabumi Update

Wow! Dies Natalies SMAN 1 Ciracap Sukabumi Bakal Dimeriahkan SMANIC Cup XIX

SUKABUMIUPDATE.com - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Ciracap akan menggelar SMANIC CUP XIX di Aula SMAN I Ciracap, Jalan R. Natadipura, Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan bertajuk Kuatkan Relasi, Tingkatkan Prestasi dan jadilah Inspirasi tersebut  diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke- 20 dan akan berlangsung selama tiga hari. Mulai 24 hingga 27 Februari 2018.

Kepala Sekolah SMAN 1 Ciracap, Joni Purnama menuturkan, kegiatan ini  akan diramaikan  85 cabang perlombaan bidang akademik, olahraga dan agama.

"Dan diikuti 182 sekolah mulai tingkat PAUD, SLTP dan SLTA dengan memperebutkan sebanyak 263 trophi," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (21/2/2018).

Rencananya, kata Joni, pada acara pembukaan nanti bakal dimeriahkan  aktraksi keterampilan siswa SMANIC. "Diantaranya marching band dan tarian Rengkak penyadap," bebernya.

Sementara itu, Ketua OSIS SMANIC, Muhamad Ridwan mengungkapkan, event  tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat persaudaraan antar sekolah

"Kami berharap, kegiatan ini berjalan lancar serta memunculkan bibit muda yang berprestasi. Baik dibidang olahraga, agama maupun akademik. Dan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara tersebut, Kami persilahkan dengan senang hati," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI