Sukabumi Update

Ini Deretan Sekolah Juara Cabor Futsal di Ajang SMANIC CUP XIX Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Inilah deretan sekolah yang menorehkan prestasi pada pertandingan cabang olahraga (cabor) Futsal diajang gelaran  SMANIC CUP XIX  Dies Natalis ke 20 SMAN 1 Ciracap  Kabupaten Sukabumi.

Dari data yang diterima sukabumiupdate.com, sejumlah pertandingan sudah memasuki putaran kedua namun hanya cabor futsal yang telah selesai digelar pada perhelatan tersebut. Baik kategori putra maupun putri tingkat SLTP dan SLTA.

Adapun sekolah yang berhasil menyabet juara satu, dua dan tiga pada lomba Futsal tingkat SMA dan SMP sebagai berikut:

Kategori Putra tingkat SLTA,  juara pertama diraih SMAN 1 Surade sedangkan juara kedua disabet SMAN 2 Lengkong dan MA Albisiriah Waluran raih juara ketiga.

Selanjutnya, kategori Putri tingkat SLTA diantaranya SMAN 1 Surade tampil sebagai juara pertama, kedua diraih SMAN 1 Jampangkulon dan ketiga diperoleh SMKN 1 Tegalbuleud.

Kemudian tingkat SLTP pada kategori putra antara lain SMPN 1 Ciracap raih juara pertama sedangkan juara kedua disabet MTs Muhammadiyah Surade dan ketiga diperoleh SMPN 4 Jampangkulon . 

Pada kategori putri, MTs Al-Muhajirin Cirapacap tampil sebagai juara pertama, SMPN 1 Cibitung raih juara kedua dan juara ketiga disabet SMPN 4 Ciracap.  

Untuk tingkat guru didominasi SLTA diantaranya tim guru SMAN 1 Surade menoreh juara pertama sedangkan juara kedua diraih SMAN 1Jampangtengah dan SMKN 1 Surade rebut juara ketiga.

"Sementara itu untuk jadwal kegiatan besok (26/2/2018) antara lain hafidz Qur'an dan LCC tingkat SLTP. Kemudian hapalan dan doa tingkat TK, " jelas Koordinator lapangan, Dimas Awal Ginanjar kepada sukabumiupdate.com, Minggu (25/2/2018).

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI