Sukabumi Update

Ratusan Calon Santri Ikuti Seleksi Masuk Pondok Modern Assalam Putri Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pondok Modern Assalam Putri menggelar seleksi gelombang pertama penerimaan Santri baru tahun Pelajaran 2018/2019 di Aula Pondok, Jalan Palabuhanratu, Warungkiara, Sabtu (3/3/2018).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 309 calon santri yang berasal dari dalam dan luar daerah. Bahkan luar negeri seperti Qatar.

Pengurus Pondok Modern Assalam Putri, Ismail menuturkan, kegiatan seleksi ini dilaksanakan selama satu hari dan dilakukan dua tahapan diantaranya tes tulis dan lisan.

"Alhamdulillah, mulai registrasi peserta, upacara pembukaan hingga tahapan tes tulis dan lisan berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya kepada sukabumiupdate.com

Hasil seleksi gelombang pertama, kata Ismail, akan diumumkan pada 6 Maret 2018 sedangkan seleksi gelombang kedua akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang

"Bagi calon Santri yang lulus harus punya niat karena Allah SWT dan tekad yang bulat untuk menimba ilmu. Agar menjadi generasi Islam yang handal dan cakap emosional, spiritual serta intelektual," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI