Sukabumi Update

Pemdes Cibunarjaya Sukabumi Lakukan Bersih-bersih Lingkungan

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan kerjabakti dengan bersih-bersih lingkungan, Kamis (22/3/2018).

Sekretaris Desa Pasirkerak, Sandra Heryanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin mingguan dan kali ini melakukan bersih-bersih lingkungan di Kampung Pasirkerak RT 01 RW 09  dan Jalan kabupaten sepanjang satu kilometer dari mulai Kampung Pasirkerak hingga Warunggombong RT 4 RW 9.

"Mulai pemotongan rumput yang dipinggir sampai membersihkan saluran air dari sampah dan tanah yang menutupi got," ujarnya usai gotong royong kepada sukabumiupdate.com

Meskipun warga yang ikut kerja bakti hanya berjumlah 30 orang, kata Sandra, namun pola ini tetap akan dipertahankan terus agar kebersihan lingkungan selalu terjaga, terlebih sarana umum seperti jalan bisa terawat.

Dirinya menghimbau kepada semua masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan terus melaksanakan kegiatan mingguan bersih (setiap Jum'at) secara berkesinambungan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI