Sukabumi Update

BNNK Sukabumi Siapkan Terbentuknya Relawan Anti Narkoba di Sekolah

SUKABUMIUPDATE.com -  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi menggelar asistensi penguatan pembangunan berwawasan Anti Narkoba di Institusi Pendidikan Sukabumi. Hal tersebut agar terwujud lingkungan pendidikan bersih Narkoba.

Kepala BNNK Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deni Yus Danial mengatakan, kegiatan yang di laksanakan di Aula Pendopo Sukabumi Jalan Printis Kemerdekaan Sukabumi melibatkan sebanyak 35 orang dari masing masing instansi pendidikan di Sukabumi.

BACA JUGA:  BNNK Sukabumi: 13 Anggota Geng Motor Direhab

"Kami juga melakukan penandatanganan MOU dengan cabang dinas pendidikan wilayah V Provinsi Jawa Barat," katanya.

Hasil dari itu tambah Yus, yakni pertama dapat terbentuknya relawan Anti Narkoba di lingkungan pendidikan Sukabumi. Kedua Relawan Anti Narkoba yang telah mengikuti asistensi penguatan dan memperoleh sertifikat serta pin, akan bertugas pada wilayah domisili/pendaftaran.

BACA JUGA: BNN Sukabumi Rehabilitasi 13 Anggota Geng Motor Positif Narkoba

"Selain itu, relawan Anti Narkoba menjaga nama baik relawan maupun organisasi BNN sebagai pembina relawan, juga perilaku atau tindakan suka rela yang dilakukan oleh Relawan Anti Narkoba untuk menolong orang lain dalam memberikan Informasi P4GN tanpa mengharapkan imbalan," paparnya.

Yus mengingatkan bersama wujudkan lingkungan pendidikan Sukabumi bersih Narkoba. "Stop Narkoba," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI