Sukabumi Update

Terpilih, Ini PAW Kepala Desa Tenjojaya Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jamaludin Azis terpilih menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, dalam pemilihan PAW yang diselenggarakan di Aula Sekolah Dasar Negeri 2 Pamuruyan.

Jamaludin Azis.

"Berdasarkan hasil akhir hitungan suara, jamaludin Azis mengungguli dua calon lain dengan perolehan 50 suara, dan Wandi wantina 11 serta Tri Pramono 6 suara, jadi pak jamal mutlak terpilih sebagai PAW kepala desa," ungkap Hamdan Khusaeri panitia pemilihan PAW Desa Tenjojaya kepada sukabumiupdate.com, minggu (1/4/2018).

Kata Hamdan, PAW kepala desa terpilih semoga bisa mengemban amanah dan memberikan peeubahan bagi masyarakat Desa Tenjojaya. "Semoga saja PAW terpilih membawa perubahan dalam segala hal untuk memajukan desa," harapnya.

 

BACA JUGA: Simak! Ini Tiga Calon PAW Kepala Desa Tenjojaya Sukabumi

Sementara PAW kepala desa terpilih Jamaludin Azis mengatakan, setelah nanti dirinya dilantik akan menggalakan program di bidang pertanian dan insfratuktur.

"Tentunya sesuai anggaran,karena potensi di desa kami itu pertanian dan 70 % masyarakat desa adalah penghasilannya dari pertanian," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI