Sukabumi Update

Pemdes Kutajaya Cicurug Sukabumi Fasilitasi BPJS Kesehatan Untuk Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Kutajaya, melaksanakan program kesehatan melalui pelayanan pembuatan BPJS Kesehatan secara massal di kantor Aula Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA: Bedah Rumah Rampung, Pemdes Bencoy Sukabumi Jemput Abah Jejen

Kepala Desa Kutajaya, Ujang Royani, "Ini adalah salah satu Program Pemerintah Desa di bidang kesehatan, melalui program ini kami sengaja mengajukan permohonan ke BPJS kesehatan untuk melayani, mempermudah warga kami yang akan membuat BPJS Kesehatan," bebernya.

Alhamdulillah, antusias warga yang mengajukan pembuatan BPJS membludak, hingga mencapai 100 Kepala Keluarga(KK) dari jumlah KK tersebut kalo di kalikan rata-rata Tiga jiwa, kita jumlahkan bisa mencapai sekitar 300 jiwa lebih warga kami yang mengajukan pembuatan BPJS.

BACA JUGA: Kembangkan Hasil Pertanian, Warga Desa Sukatani Sukabumi Dilatih Olah Makanan

Mengingat pentingnya BPJS Kesehatan dan ternyata masih banyak warga kami yang belum memilkinya, sehinga pelaksanaan dari pagi hingga sore,Kamis(5/4/2018) tidak cukup, oleh karena itu kami masih berharap pelaksanaan lagi apabila BPJS siap.

"Banyak warga yang belum mengetahui program kesehatan kami melalui pelayanan BPJS, karena kami sosialisasi melalui Group WhatsApp saja," jelas H.Royani, sapaan kepala Desa Kutajaya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI