Sukabumi Update

Pembukaan MTQ ke 35 Tingkat Jabar di Palabuhanratu Berlangsung Meriah

SUKABUMIUPDATE.com - Malam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 35 tingkat Jawa Barat di Kota Palabuhanratu berlangsung meriah, Sabtu (14/4/2018). Pembukaan dimulai dengan iring-iringan de ville kafilah dari 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat. 

Secara bergantian, para kafilah melintas dan melambaikan tangan di depan ribuan penonton. Hadi pula Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di depan panggung utama MTQ di Alun-alun Kota Palabuhanratu.

BACA JUGA:  Potret Kemeriahan Pawai Taaruf Pembukaan MTQ ke-35 Jabar di Palabuhanratu

Secara bergantian, de ville dimulai oleh Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Berikutnya Kabupaten Ciamis, Kabupaten Garut, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Cianjur, Kota Depok, Kota Cirebon, Kota Sukabumi, Kota Bekasi, dan terakhir kafilah dari tuan rumah Kabupaten Sukabumi;

"Luar biasa meriah untuk de ville tahun ini sangat meriah. Saya ucapkan selamat bertanding untuk semua kafilah. MTQ bukan ajang kompetisi. Tapi melalui MTQ ini kita tingkatkan tali silaturahmi," ucap diaAhmad Heryawan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI