Sukabumi Update

Antusias, 600 Jamaah Majlis Ta'lim Permata Desa Nanggerang Sukabumi Hadiri Peringatan Isra Mi'raj

SUKABUMIUPDATE.com - Jamaah Majlis Ta'lim Permata Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Aula desa Nanggerang, Kamis (10/5/2018).

Kegiatan Isra Mi'raj itu dihadiri sekitar 600 ibu-ibu jamaah Majlis Ta’lim tersebut, mereka antusias mendengarkan siraman rohani yang disampaikan pimpinan Ponpes Al-Amin, KH.R. Gondar Hibatullah.

BACA JUGA:  Wagub Jabar Apresiasi Program ZIS di Nangerang Cicurug Sukabumi

“Hikmah Romadhon adalah salah satu gerbang magfiroh, diharapkan semaksimal mungkin kita dapat melaksanakan sebaik-baiknya sehingga beban dosa kita mudah-mudahan di ampuni, apabila kita pandai-pandai memanfaatkan bulan yang penuh dengan magfiroh," tutur, KH.R. Gondar Hibatullah dalam ceramahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Nanggerang, Ade Daryadi menambahkan, kegiatan ini ajang meningkatkan silaturahmi serta memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta.

"Jadikan Isra Mi'raj Nabi Mohammad SAW sebagai momen meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkapnya kepada sukabumiupdate.com

BACA JUGA: Desa Nanggerang Kabupaten Sukabumi Jadi Lokasi Film Dokumenter Berbasis ZIS

Ade menambahkan, sebagai umat beragama Islam sudah sewajarnya mengenal lebih dekat para nabi dan rosul. Semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan ketaqwaan kepada sang kholiq.

“Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangannya.” Jelas Ade.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI