Sukabumi Update

Tuan Rumah BBGR, Pemdes Ciracap Sukabumi Bermimpi Punya GOR

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, bermimpi memiliki fasilitas Gedung Olahraga (GOR). Harapan ini dimunculkan Pemdes Ciracap saat ditunjuk sebagai tuan rumah Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV Kabupaten Sukabumi 2018.

Acara ini dilangsungkan di Lapangan Dahaga Bakti Desa  Ciracap, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (12/5/2018).

BACA JUGA: Lewat BBGRM, Pemdes Pasirpanjang Ciracap Sukabumi Promosikan Leuwi Kenit

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut partisipasi dalam Kegiatan tersebut, pada  pak Camat Ciracap, Intansi Pemerintah, rekan Kepala Desa dan warga Ciracap. terutama kepada pemda yang memberikan kepercayaan kepada kami sebagai tuan rumah." jelas Ibrahim, Kades Ciracap kepada sukabumiupdate.com.

Ibrahim katakan kegiatan cukup semarak, dengan penampilan Pencak Silat dan Kuda lumping, ada stand dari tiap desa dan pembagian piala serta penghargaan oleh Bupati Sukabumi. 

"Alhamdulillah desa kami menyabet empat piala dalam lomba kreatif PKK, juga kami sampaikan aspirasi masyarakat untuk pembangunan GOR Ciracap." ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI