Sukabumi Update

30 Rutilahu Dapat Bantuan, Pemdes Sukasirna Sukabumi Gelar Sosialisasi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemdes desa Sukasirna Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi sosialisasikan bantuan provinsi (banprov) untuk perbaikan rumah tidak layak huni  (rutilahu) sebanyak 30 unit.

Sosialisasi yang diselenggarakan di Aula desa tersebut dihadiri lembaga mitra desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan 30 warga penerima bantuan rutilahu.

Kepala Desa Sukasirna, Deni Riswandi menuturkan, kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan bantuan dari provinsi untuk perbaikan rutilahu milik warga.

"Alhamdulilah dalam sosiallisasi ini tidak hambatan apapun, semoga masyarakat yang akan dapat bantuan bisa menerimanya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (21/5/2018).

Sementara itu salah seorang penerima bantuan rutilahu, Riska herawati (27 tahun) warga RT 01 RW 16 kampung Kebonkelapa mengucapkan terimakasih kepada kepala desa yang sudah memperjuangkan perbaikan bagi rumah orang tuanya.

"Sekarang rumah ibu saya akan dapat bantuan dari pemerintah, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas memperjuangkanya," singkat Riska.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI