Sukabumi Update

Mahasiswa Fisip Universitas Djuanda Kunjungi PT Amerta Indah Otsuka Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mahasiswa konsentrasi Public Relations semester VI program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Djuanda, Bogor melakukan kunjungan ke PT Amerta Indah Otsuka, Jalan Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/5/2018).

Dosen Manajemen dan Strategi Perencanaan Public Relations, Maria Fitriah mengungkapkan melalui kegiatan ini wawasan mahasiswa terhadap divisi-divisi dan sistem bisnis perusahaan semakin bertambah, khususnya tentang ilmu manajemen dan strategi public relations.

BACA JUGA:  Sweeping Ormas di Pabrik Berujung Ricuh, Ini Tanggapan DPRD Kabupaten Sukabumi

Maria menjelaskan, factory tour PT Amerta Indah Otsuka memiliki motto "Satu Kegiatan, Seribu Pengalaman, dan Sejuta Senyuman".  Dimana mahasiswa mendapatkan pendampingan sehingga mudah mendapatkan informasi seputar produk hingga proses produksi.

"Maka suatu kebahagiaan mahasiswa semester VI, program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Djuanda mendapatkan kesempatan mengikuti rangkaian kegiatan edukasi yang menarik melalui petualangan yang inovatif dan interaktif dalam perangkat digital cerdas dan Explorion Theater yang berada dalam divisi corporate communication," ujarnya.

BACA JUGA:  Pria Penderita Kanker Asal Parungkuda Sukabumi Butuh Uluran Tangan

Hal ini sejalan dengan filosofi dari Otsuka, yakni "Otsuka-people creating new products for better health worldwide“. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat Indonesia mengenai pentingnya ion tubuh untuk kesehatan yang lebih baik.

“PT Amerta Indah Otsuka memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bidang pendidikan, lingkungan dan kesehatan,” ujar Corporate Communications Executive Anis Wamtazul Liana.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI