Sukabumi Update

Meriahkan HUT RI, 13 Tim Sepak Bola Adu Kemampuan di Liga Desa Mekarmukti Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 13 tim sepak bola bakal Adu kemampuan pada kompetisi Liga Desa, ajang bergensi tingkat desa tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 dan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Kampung Cigoded Desa Mekarmukti Kecamaran Waluran Kabupaten Sukabumi.

Kepala Desa Mekarmukti, Sastra Adiwijaya menuturkan, kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap perayaan HUT RI dengan mengikutsertakan tim sepak bola dari beberapa kedusunan.

Sastra menyebutkan, dari 13 tim sepak bola yang ikut memeriahkan liga desa tersebut berasal dari lima kedusunan yang ada di wilayah desanya ditambah dengan dua tim sepak bola dari sekolah.

BACA JUGA: Kemeriahan HUT RI 73 Dimulai, Pemdes Cikangkung Ciracap Sukabumi Gelar Turnamen Bola

“Klub dari Madrasah Aliyah (MA) Asyariah dan satu klub dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) Asyariah, dari 13 kesebelasan dibagi menjadi empat grup dengan sistem setengah kompetisi," tuturnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (25/7/2018). 

"Pembukaan pertandingan sore tadi antara kedusunan tiga melawan MTS Asyariah, sedangkan babak final belum ditentukan jadwalnya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI