Sukabumi Update

HUT RI, Liga Desa Caringinnunggal Waluran Sukabumi Dimulai

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, menggelar liga desa, dalam rangkaian kegiatan HUT RI 73, bertempat di lapangan sepakbola Padaherang. Liga desa ini resmi dibuka pada Jumat (26/7/2018).

BACA JUGA: Dongkrak Sektor Wisata, Pemdes Waluran Mandiri Sukabumi Aspal Jalan

Turnamen sepakbola tahunan kali ini diikuti 12 kesebelasan dari lima kedusunan dan satu tim dari SMK Paradis. “Kita berharap liga desa ini menjadi sarana menggenjot prestasi olahraga warga terutama generasi muda,” jelas Kepala Desa Caringinnunggal, Neji Jaenudin (kuwu bewok) setelah membuka pertandingan antara kesebelasan Padaherang B VS Kesebelasan Citeureup, kepada sukabumiupdate.com.

Dalam pembukaan ini turut hadir anggota DPRD Kabupaten Sukabumi asal Desa Caringinnunggal, Anwar Sadad yang sengaja diundang pemerintah desa.  Neji berharap kehadiran anggota DPRD Kabupaten Sukabumi bisa memompa semangat tanding para peserta kompetisi liga desa.

Kepada sukabumiupdate.com, Anwar Sadar mengaku kehadirannya tidak semata-mata menghadiri undangan tapi ada misi pengawasan dan pembinaan dibidang olahraga. “Selama ini pemerintah kabupaten sudah menganggarkan untuk kegiatan olahraga melalui KONI, kami akan duduk bersama agar potensi olahraga di Pajampangan digali lebih serius," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI