Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Lepas 74 Atlet Pelajar Kontingen POPDA

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi, mengirimkan 74 atlet  yang akan mengikuti 10 Cabang Olah raga pada  Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) ke XII tingkat Propinsi  Jawa Barat,  yang dilaksanakan di Kota Bandung dari Tanggal 27 Juli s/d 3 Agustus 2018.

Pelepasan kontingen dilakukan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang di tandai dengan Penyerahan Bendera dari Bupati kepada Kadisbudpora, bertempat di Aula Pendopo Sukabumi, Sabtu (28/7/2018).

BACA JUGA: <!-- [if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><xml> </xml> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> Bupati Sukabumi Angkat 207 PTT Kemenkes dan THL Kementan Jadi PNS

Bupati Sukabumi dalam sambutannya  menegaskan POPDA ini bisa menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet yang potensial serta memberikan kesempatan pada para atlet junior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya.

"Semoga kegiatan ini bertujuan untuk memberikan media, bimbingan  dan dukungan kepada para atlet muda dalam berprestasi," ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap agar seluruh atlet yang telah melalui seleksi ketat, dapat memperlihatkan kemampuan dan keahlian secara maksimal dan bertanding sungguh-sungguh untuk mencapai prestasi yang terbaik dalam kegiatan POPDA ini.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Administrasi, Kadisbudpora, serta Kontingen POPDA.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI