Sukabumi Update

Tiga Siswa SMKN 1 Sagaranten Sukabumi Prakerin di sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen sukabumiupdate.com kembali menerima siswa magang atau praktek kerja industry (prakerin) dari pelajar di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kali ini giliran tiga siswa multimedia SMKN 1 Sagaranten (SMKN 4 Kabupaten Sukabumi) akan menyerap ilmu dari media berbasis darling sukabumiupdate.com.

Ketiganya adalah Iqbal Aulias Rahman, Rian, dan M Rifki Septian, siswa kelas 12 Multimedia yang resmi hari ini, Rabu (1/8/2019) datang dan memulai kegiatan di Kantor sukabumiupdate.com, jalan Kenari 20, Selabatu, Kota Sukabumi. Para siswa ini akan menjadi bagian dari tim kreatif sukabumiupdate hingga tiga bulan kedepan.

BACA JUGA: Siswa SDN Baros 3 Kota Sukabumi Sabet Juara Pertama Pantomin Tingkat Jabar

“Sesuai jadwal yang sudah ditentukan mulai tanggal 1 Agustus s.d 31 Oktober 2018. Mohon bantuannya,” tulis surat pengantar prakerin yang ditandatangi oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Sagaranten, Engkus Kusnadin.

Pimpinan perusahan sukabumiupdate.com, Zenal Asikin menerangkan ini kali ketiga perusahaan media menerima siswa magang. “Alhamdulilah atas kepercayaannya, ini adalah salah satu komitmen kami untuk memberikan kontribusi nyata bagi warga sukabumi. Kami akan berusaha memberikan ilmu dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh para siswa dari SMKN 1 Sagaranten ini.”

Selama tiga bulan menurut Zenal, para siswa ini akan mendapatkan mentor langsung dari tim kreatif dan redaksi sukabumiupdate.com. Sesuai ilmu yang dikuasi para siswa ini, maka nantinya mereka akan diarahkan untuk melatih kemampuan untuk menguasai dunia kreatif dalam media online, khususnya sukabumiupdate.com

“Kita berharap selesai magang mereka sudah bisa berbicara tentang media online dan mempraktekannya,” pungkas Zenal.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI