Sukabumi Update

Ramaikan HUT RI, Pemdes Ciwaru Sukabumi Gelar Futsal Perempuan dan U-11

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam cara memeriahkan moment hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-73. Seperti dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi yakni dengan menggelar kegiatan perlombaan baik seni, olahraga dan keagamaan yang dipusatkan di Lapang Sepakbola Gelora Muda Desa Ciwaru.

BACA JUGA: Pertama di Sukabumi, 1000 Kolecer Kemerdekaan Desa Bojonggaling

"Salah satu kegiatan pertandingan olahraga  yang diadakan oleh Pemdes Ciwaru adalah pertandingan Futsal Perempuan dan usia 11 tahun, " ketua Panitia Yudi Mulyadi kepada sukabumiupdate.com, Minggu (11/8/2018).

Menurut Yudi, baru kali pertama event futsal perempuan dan futsal usia 11 tahun tersebut dipertandingkan dengan melibatkan 10 tim futsal dari enam kedusunan dan dua dari lembaga pendidikan yaitu SMAN 1 Ciemas dan Madrasah Aliyah Yatina, sedangkan futsal usia 11 tahun diikuti delapan klub," tuturnya.

"Pertandingan dilaksanakan pada pagi hari, soalnya sore dipakai untuk pertandingan sepak bola dewasa. Pertandingan sudah memasuki delapan besar dan rencana final pada tanggal 17 Agustus, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa piala dan uang pembinaan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI