Sukabumi Update

BNNK Sukabumi P4GN di Ummul Quro Cirenghas Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi mendatangi lembaga pendidikan Ummul Quro, di Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/8/2018).

BNNK kembali menggelar Deseminasi informasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba) di kalangan pelajar.

Pesertanya adalah para siswa MTS dan SMK Ummul Quro, yang mendapatkan informasi langsung dari Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial. Yayasan pendidikan Ummul Quro berkomitmen untuk menjadi Sekolah Bersih Narkoba.

Dalam kesempatan ini Deni Yus Danial mengajak para pelajar untuk kompal memerangi narkoba. “Wujudkan generasi muda Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.”

BACA JUGA: Kepala BNNK Sukabumi: HANI Ajang Satukan Kekuatan Bangsa Perangi Narkoba

Kepala BNNK Sukabumi menegaskan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba sebagai strategi berdimensi jangka panjang, harus dilakukan dengan konsistensi dan kesinambungan.

“Serta dilakukan secara holistis-integral dengan melibatkan seluruh komponen bangsa yang dibangun secara sistematis, yang dapat dimulai dari lingkungan pendidikan,”pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI