Sukabumi Update

Pagelaran Musik Dangdut Tutup Perayaan HUT RI ke 73 di Cidolog Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Meski 17 Agustus telah berlalu, namun perayaan HUT RI ke 73 di Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi masih berlangsung hingga 29 Agustus 2018. Festival pesta rakyat ini ditutup dengan pagelaran musik dangdut yang digelar di Lapangan Perkebunan Cidolog.

Sebelumnya acara festival memperingati HUT RI ke 73 yang mengambil tema “Bersama Kita Bisa" tersebut memperlombakan berbagai jenis perlombaan diantaranya lomba dongdang, Kelereng, lomba makan kerupuk, panjat pinang, lomba mancing dan Volly ball tingkat kecamatan Cidolog.

Penanggung jawab acara PHBN Desa Cidolog, Abduloh Ridwan mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas sumbangsih dan dukungannya sehingga acara ini terselenggara.

BACA JUGA: Warga Sukamukti Sukabumi Dilatih Kewirausahaan Digital Printing

"Dukungan masyarakat adalah semangat kami untuk lancar dan meriahnya acara ini," jelas Abdulloh kepada sukabumiupdate.com, Rabu (29/8/2018).

Hal senada diungkapkan ketua Karang Taruna Desa Cidolog Dadang, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan pihak sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara.

"Saya salut dengan semangat pemuda Desa Cidolog yang tak mengenal lelah, Bersama Kita Bisa," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI