Sukabumi Update

Keren! Sirkuit Cimulek Waluran Sukabumi Bakal Dijadikan Ajang Grasstrack Seri 4

SUKABUMIUPDATE.com - Sirkuit Grasstrack Cimulek Desa Waluran Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi yang memiliki panjang lintasan 1.100 meter bakal dijadikan ajang adu kecepatan para croser se-Jawa barat.

BACA JUGA: Pemdes Waluran Sukabumi Salurkan BPNT Bulan Agustus dan September

“Rencananya sirkuit ini akan dijadikan lokasi final grasstrack seri 4 yang akan diselenggarakan pada 20- 21 Oktober 2018 mendatang," ujar Kepala Desa Waluran Dudi Rusdiaman kepada sukabumiupdate.com, Kamis (4/10 /2018).

Dudi mengatakan, pihaknya akan mendukung kegiatan ajang bergensi tingkat Jawa barat tersebut, terlebih ajang ini dipelopori oleh para pemuda di wilayah desanya. Menurutnya sirkuit tersebut telah dipersipakan dengan melakukan modifikasi lintasan tanah atau track sesuai IMI Wilayah Sukabumi.

BACA JUGA: Salurkan Dana Desa Rp 500 Jutaan, Pemdes Kutajaya Sukabumi Cor Jalan 1.000 Meter

“Pokoknya lintasan itu cukup menantang bagi para pembalap dalam menunjukkan kebolehannya terutama bagi pemula, daripada balapan di jalan umum," ungkapnya.

Selain ajang penyaluran bakat kawula muda, kata Dudi, kegiatan ini pun sebagai promosi wisata Geopark Ciletuh - Palabuhanratu atau GCP yang ada di wilayahnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI