Sukabumi Update

Berkumpul Dengan Pelajar, Ini Pesan Dewi Asmara di SMAN 1 Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Golkar, Dewi Asmara melakukan sosialisasi pembangunan keluarga melalui Generasi Berencana (Genre) Ceria, di lapangan basket SMAN I Cibadak, Minggu (14/10/2018).

"Sosialisasi kepada remaja atau anak sekolah agar mereka mampu merencanakan jenjang pendidikan. Salah satunya, berkarir dalam pekerjaan serta menikah dengan penuh perencanaan sesuai siklus kesehatan reproduksi," ujar Dewi Asmara kepada sukabumiupdate.com.

Kata Dewi, GenRe ceria harus menjadi genrasi emas dan generasi milenial, yaitu harus bisa menghindari tiga hal. Diantaranya, hindari seks bebas, hindari menikah dini dan hindari Napza.

"Anak-anak kita harus punya cita-cita dan selalu menjadi kebanggaan orang tuanya. Serta, hal tersebut harus dimulai dari sekarang," katanya.

BACA JUGA: Di Bantargadung Sukabumi Dewi Asmara Ingatkan Pentingnya Perencanaan Berkeluarga

Menurutnya, Genre bukan hanya untuk putra maupun putri. Namun kepedulian Orang tua pun diperlukan. Salah satunya,  didalamnya ada rencana reproduksi yang harus dijalankan.

Masih kata ia, anak-anak yang sukses adalah anak-anak yang mempunyai mimpi dan punya perencanaan, juga kepada anak-anak Say No to Pernikahan dini juga kepada perjodohan di usia dini.

"Hidup bukanlah hanya harus bisa bersaing dan bertanding. Namun, harus jiga bersanding dan semua orang pasti ingin meraih cita-cita," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI