Sukabumi Update

Siswa SMA Doa Bangsa Sukabumi Kembali Meraih Sejumlah Prestasi Membanggakan

SUKABUMIUPDATE.com - Siswa SMA Doa Bangsa kembali meraih sejumlah prestasi yang membanggakan pada event bergengsi yang diselenggarakan oleh beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Siswa yang berhasil mengharumkan nama sekolah yang berada dibawah naungan Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB) tersebut diantaranya Azka H, Zakiyah A dan Acep A yang menyabet juara kedua pada lomba Cerdas Cermat Pengetahuan Jepang se Jabodetabek Sukabumi Cianjur  yang digelar di Universitas Pakuan Bogor, belum lama ini.

BACA JUGA: FKDB Berangkatkan 10 Mahasiswa Terbaik Ke Universitas Ternama di Taiwan

Kemudian siswa bernama  Muhajirin, Ismaya dan Najdin Lana juga menyabet juara kedua Debat Bahasa Indonesia di Event Gold Generation [EGG] Se- Jawa Barat.

Selanjutnya, pada lomba pidato Bahasa Jepang di Universitas Pakuan Bogor Se-Jabodetabek Sukabumi Cianjur  pun SMA Doa Bangsa menyabet juara kedua melalui siswa yang bernama Nuurun Nazmi.

BACA JUGA: Gelar Audiensi, FKDB dan Pemkab Sukabumi Jalin Sinergi Wujudkan Kedaulatan Pangan

Terkahir, prestasi membanggakan diraih siswa SMA Doa Bangsa bernama M.Fadlan pada lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional di Festival Air Institut Pertanian Bogor. Pada event tersebut ia meraih juara kedua.

“Alhamdulillahirabbil'alamin, semoga ini bisa jadi acuan untuk terus melangkah dalam menggapai prestasi baik bagi yang sudah ataupun belum berkesempatan mendapatkan penghargaan. Amin,” ucap kepala SMA Doa Bangsa, Teguh Eka Prahara.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI