Sukabumi Update

Semangat Mahasiswa PSDKU IPB Sukabumi Belajar Pengelolaan Media di Sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Ketertarik mengolah media sosial menjadi konten informasi mendorong mahasiswa PSDKU IPB Sukabumi program studi komunikasi untuk mendalami manajeman pengelolaan media massa.

Hal ini yang menjadi tujuan kunjungan lima orang mahasiswa semester 3, Rahmi Azizah, Arindha Wardani, Lisa Dania, Maulidina dan Aryvia Salsabila, ke kantor sukabumiupdate.com, di jalan Kenari, Kelurahan Selabatu, Kota Sukabumi, Rabu (17/10/2018).

BACA JUGA: Sukabumiupdate Berikan Bingkisan Untuk Bayi Lahir di HUT ke 73 RI

Mereka ini datang untuk mempelajari tentang seluk-beluk perusahaan PT Samudera Multimedia Persada ini dari semua divisi, terutama tentang alur produksi berita di meja redaksi sukabumiupdate.com hingga diterima pembaca.

"Kunjungan ini merupakan tugas dari mata kuliah komunikasi bisnis. Kita ingin tahu bagaimana manajeman dari sukabumiupdate.com. Di sukabumiupdate.com ini kami jadi tahu bahwa ada banyak divisi yang mengatur berbagai bidang terus ada juga berbagai job desk ," ujar Rahmi Azizah (19 tahun).

BACA JUGA: Alfamart - Sukabumiupdate.com Salurkan Sembako untuk Anak Yatim Piatu

Rahmi mengungkapkan, teori yang didapat dari kampus bisa diaplikasikan secara langsung di sukabumiupdate.com. Lalu, materi yang diperoleh dari kunjungan ini sangat penting sebagai persiapan untuk membuat konten informasi di media sosial.

"Kita pengen membuat konten media memanfaatkan medsos di IG untuk foto dan tulisan kemudian untuk audio visualnya melalui youtube," tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI