Sukabumi Update

Beragam Lomba Hingga Produk Makanan Meriahkan Milad SMANDAK ke-53 Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam rangkaian acara dan perlombaan memeriahkan milad SMAN I Cibadak (SMANDAK) ke-53 Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang bertajuk 'Jadilah Kstria Sejati diantara ribuan asa dan mimpi' tersebut dislenggarakan di Halaman SMANDAK dan dimulai 22 Oktober hingga 26 Oktober 2018 mendatang.

Ketua pelaksana Milad SMAN I Cibadak, Dendi Septiawiguna menuturkan, diacara milad Smandak ke 53 ini seluruh warga sekolah memamerkan berbagai produk makanan ringan pada pameran bazzar makanan yang diikuti sebanyak 33 stand dengan icon berbeda tema dan judul.

"Perkelas diwajibkan memasang satu stand makanan yang berbahan pokok jagung,  kentang dan ketan. Seluruh stand nantinya dilombakan," ujar pria yang duduk dibangku sekolah kelas XI IPS kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/10/2018).

Rangkaian acara milad tersebut, kata Dendi, yang paling utama adalah, kegiatan bakti Sosial, beragam perlombaan dan tablig akbar. Acara intnya, Gebyar Insan Muda islamis (Gerimis), English Battle Competition, Bulan bahasa (bulba) dan Fesitival budaya jepang (Bunkasai).

"inti dari acara yaitu mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah serta menampilkan bakat dan kreatifitas para siswa," tuturnya.

BACA JUGA: Semangat Mahasiswa PSDKU IPB Sukabumi Belajar Pengelolaan Media di Sukabumiupdate.com

Menurutnya, event milad merupakan event yang strategis untuk menetapkan tema dalam menetapkan dan menguatkan spirit seluruh warga sekolah yang mengimbas kepada masyarakat.

"Penyelenggaraan event ini pun, guna membangun persepsi dan upaya bersama atas tujuan yang ditetapkan untuk menguatkan posisi sebagai sekolah dan siswanya penuh prestasi," tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI