Sukabumi Update

Sabet Enam Medali Albacadabra 2018 Jabar, SMA Doa Bangsa Sukabumi Unjuk Prestasi

SUKABUMIUPDATE.com - Prestasi membanggakan kembali diraih para pelajar SMA Doa Bangsa Sukabumi. Tak tanggung tanggung kali ini enam piala disabet dari  berbagai kategori perlombaan yang dilaksanakan di PU AL-BAYAN pada event ALBACADABRA 2018 tingkat Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah anak didik kami bisa meraih prestasi tampil sebagai juara di sejumlah kategori," jelas Kepala Sekolah SMA DOA BANGSA, Teguh Eka Prahara kepada sukabumiupdate.com, Minggu (4/11/2018).

BACA JUGA: Kembali Ukir Prestasi, SMA Doa Bangsa Sukabumi Jawab Tantangan Masa Depan

Enam kategori lomba yang berhasil diraih pata pelajar SMA Doa Bangsa, juara 1 Mural, juara 1 debat, juara 1 scrable, juara 1 3D wall, juara 2 vlog dan juara 3 melukis.

Preatasi ini juga disambut gembira dewan pembina YPPDB, Ayep Zaki. Ia menyampaikan rasa syukur dan mengapreasiasi raihan para siswa SMA Doa Bangsa.  Ucapan terima kasih juga ditujukan Ayep Zaki untuk para pendidik yang mendedikasikan pengabdian di YPPDB sebagai wadah pembinaan pendidikan.

BACA JUGA: Tampil di Jawa Barat, Siswa SMA Doa Bangsa Terima Penghargaan Bupati Sukabumi

Lebih lanjut H Ayep Zaki menegaskan kembali bahwa generasi yang lahir dari perut Doa Bangsa harus benar benar mampu berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Untuk itu saya bertekad untuk terus mengerahkan segenap kemampuan dan pengabdian untuk lembaga pendidikan YPPDB.

"Saya tak akan berhenti meningkatkan kualitas pendidikan di YPPDB untuk melahirkan sumber daya manusia yang handal. Mimpi kami melahirkan generasi muda Doa Bangsa yang mampu menjawab tantangan masa depan," ungkap Ayep Zaki. 

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI