Sukabumi Update

49 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 49 tim kesebelasan sepak bola mengikuti Open Turnamen Sepak bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. Piala Karang Taruna 2018 tersebut menggunakan sistem gugur dengan durasi waktu 30x2 menit.

Ajang bergengsi tersebut dihadiri oleh Camat Waluran dan dibuka langsung oleh Kades Caringinnunggal.

BACA JUGA: Serap Anggaran Dana Desa Tahap 3, Pemdes Caringinnunggal Sukabumi Aspal Sejumlah Jalan

Sebelum pertandingan perdana tim kesebelasan Muslihat FC Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, berhadapan dengan kesebelasan Kadaleman, Kecamatan Surade di Lapang Sepak bola Padaherang, Desa Caringinnunggal di mulai, tarian Liliuran dan Ngahiras dari SMPN 2 Waluran semarakan open turnamen tersebut.

Camat Waluran, Kartowijoyo mengatakan open turnamen sepak bola tersebut selain menjadi ajang silaturahmi, diharapkan juga bisa memotivasi para pemain muda di Kabupaten Sukabumi.

"Khusus untuk pemain muda, ajang ini supaya dijadikan untuk memperlihatkan prestasi yang terbaik. Sehingga kedepan dapat membawa nama kecamatan di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab)," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (11/11/2018).

BACA JUGA: Hari Santri Nasional, Pemdes Caringinnunggal Sukabumi Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja

"Kami juga sudah mempersiapkan pialanya untuk turnamen Karang Taruna Desa Caringinnunggal," pungkasnya.

Kepala Desa Caringinnunggal, Neji Jaenudin menambahkan turnamen ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan menunjukkan prestasi dalam bidang olahraga. "Junjung tinggi sportifitas dan tampilkan permainan yang baik," singkatnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI